Sabtu, 18 Februari 2012

My Little Sista

Oke ini dia adik gue, namanya Dian Felix Kris Sindora, dipanggil Anggi, kata orang-orang dia ini manis, ya sih kuakui dia manis, tapi kalo sudah tau kelakuannya ckckck, si Anggi ini lincah banget gak di rumah, pas lagi main di lapangan, tapi ga kalo di sekolah, kayaknya sih gengsi karena gak mau ketahuan temannya....Lanjut, dia paling suka kalo difoto, nanti deh kumasukkin foto-fotonya. Anggi baru kelas 6 SD, sekarang Anggi lagi giat-giatnya belajar karena mau menjelang Ujian Nasional. Semoga aja dia lulus, dia ini sering kelahi sama aku, yah cuman karena hal sepele, tapi bisa jadi baku hantam, jangan ditiru ya. Gue sering banget jadi korbannya, biasa kaki yang memar, tangan tercakar, kepala kejedot, tapi biar aja, gue anggap itu rasa sayang dan perhatian dari si Anggi. Pernah sih sekali aku balas kenakalan dia, karena dia numpahin susu ke bajuku, dan refleks kubalas dengan menumpahkan susu yang kuminum. Biasa, gerak refleks pasti terjadi pada setiap manusia, kecuali kalo dia ga punya sistem saraf, mungkin ga bisa ngerasain apa-apa, disiram susu panas mungkin ketawa-ketawa aja. Sedangkan aku teriak-teriak pastinya, lah, namanya susu panas. Ok mungkin sekian postingan ini. Postingan selanjutnya akan ngebahas tentang twitter.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar