Jumat, 17 Februari 2012

HELLO

Postingan pertama......., akan menceritakan riwayat hidup. Nama lengkap saya Oktarny Kristami, mau tau arti nama saya....nanti aja ya lagi ga mood njelasinnya. Saya seorang pelajar SMK Negeri 1 Samarinda, umur sekarang 14 tahun, biasanya anak kelas 10 itu umurnya 15-17 tahun, yah..namanya juga SD di kampung, awalnya sih cuman mau dititipkan, eh ternyata kata ibu guru, cuman saya sendiri yang bisa baca dan saat itu umur saya 4 tahun 7 bulan. Kelas 1 semester 2 saya pindah ke Kota, karena pendidikan di kota sudah maju. Sampai sekarang saya dikira masih SMP, karena badan yang masih kecil dan muka yang masih m̶u̶d̶a̶, saya anak pertama dari 2 bersaudara, cuman punya satu adik (Anggi) mungkin postingan saya selanjutnya banyak tentang dia. Tapi meskipun 2 bersaudara rumah berasa rame karena ada dia. Saya SD di SDN 001 Fillial dan di SDN 023 Samarinda, lanjut di SMP 4 Smd, dan baru masuk SMK 1 Smd dengan jurusan Multimedia, kenapa saya pilih jurusan ini, karena ingin lebih dalam mempelajari, ingat kan Ilmu itu tidak ada batasnya. Maaf ya kebanyakan saya hehehe.. -___-V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar